Dorothy's Tutobies Blog //Grey


Welcome
The Owner Here


Annyeonghaseyo! I'm Dorothy, this my grey blog^^ I hope you like it!


bold, underlined, italic, strike
blockqoute


Irynbie
Iryn Box


Kalau bisa isi ini, ya...
Apa yang kamu sukai di blogku?
Skinsnya
Tutobiesnya
Headernya
Irynbienya
Lainnya... (Jawab di Irynbie)
Poll Maker


Credit
The Creative!

Template : Nyimas
Basecodes : Zahra
Image : Tumblr
Edited : Dorothy
Sorry All!!!
Kamis, 11 Desember 2014 | 01.10 |



Hi, all! Apa kabar?
Kabar baik, dong (pastinya)! Sorry ya, Dorothy udh ninggalin kalian lama begete :( udh lama aku gak urus blog ini :'))
Aku bocorin, ah! Nilaiku bagus - bagus, lho..!!!!! Ya, walaupun harus ikut susulan :') why? Hehe.. absen, absen, hehehe... :D ga bisa masuk 4 HARI! Hiks hiks, why to the why why why? (???) Aku sakit, aku sakit hati.. (malah nyanyi -_-) iya, deh! Aku sakit flu :) demam menjulang tinggi bak bagaikan gunung... (alay!) :P ya udh, deh! Aku udh selesai ulangan, terakhir hari ini krn susulan :)) Pai pai~ ^^